Minggu, 22 April 2012

Tanggal 14 bukan cuma buat si valentine

Selamat hari kasih sayang lagi buat semuanya :)
Valentine itu biasanya identik sama kegiatan cowok ngasih bunga atau coklat ke cewek yang disayang, yang biasanya sih pacarnya. Tapi ternyata, itu salah. Di Korea, hari valentine diisi sama kegiatan cewek yang justru ngasih coklat ke lawan jenisnya.

~Tanggal 14 Januari: DIARY DAY. pasangan kekasih saling memberi diary
 

~Tanggal 14 Februari: VALENTINE'S DAY. Saat-saat si perempuan ngasih coklat ke orang-orang yang tersayang yang biasanya laki-laki yang disuka.

~Tanggal 14 Maret: WHITE DAY. Nah momen ini adalah saat-saat si laki-laki yang udah dikasih coklat, gantian ngasih coklat ke perempuannya. Biasanya coklat putih.

~Tanggal 14 April: BLACK DAY. Buat yang single atau ditolak cintanya biasanya ngerayain hari ini. Diisi dengan makan-makan. Bukan makan-makan biasa, tapi makan makanan yang dominan warna hitamnya.

~Tanggal 14 Mei: YELLOW DAY/ ROSE DAY. Biasanya diisi dengan kegiatan tukeran bunga mawar kuning. Ngga cuma mawarnya yang kuning, tapi najunya juga kuning. Ini bener-bener yellow -__-

~Tanggal 14 Juni: KISS DAY. Oke, kayanya yang ini ngga perlu gw jelasin lah yaaa. haha

~Tanggal 14 Juli: SILVER DAY. Bukan, ini bukan pake baju silver-silver atau makan makanan yang warnanya silver (he? emang ada?). Silver day itu, pasangan kekasih nantinya saling tukar kado dari bahan perak.

~Tanggal 14 Agustus: GREEN DAY. Para pasangan kekasih biasanya jalan-jalan di daerah taman-taman kota dengan baju hijau. Ataupun minum araksoju (botolnya berwarna hijau).

~Tanggal 14 September: MUSIC &PHOTO DAY. Saling memberi kaset atau CD musik kepada pasangan, terus foto bersamaaa :3

~Tanggal 14 Oktober: WINE DAY. Pada hari ini, pasangan kekasih akan berkencan dan sambil makan malam dan minum wine bersama.

~Tanggal 14 November: MOVIE DAY & ORANGE DAY. Para Pasangan akan pergi ke bioskop untuk menonton film yg spesial bersama dan akan memakai baju berwarna oranye.

~Tanggal 14 Desember: HUG DAY. Berpelukaaaaan :3  Ngga cuma para pasangan, tapi juga kita bisa memeluk orang-orang yang kita sayangi lainnya, orang tua, keluarga, saudara, teman dan siapa aja. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar