Rabu, 17 Agustus 2011

17 AGUSTUS

             MERDEKA!!! Pada Inget kaan ini hari apa? He? Rabu? Bukan itu maksudnya heeehh -___- . Ini tuh kan tanggal 17 Agustus. Biasanya tuh yah tanggal segini tuh banyak lomba, ada panjat pinang, balap karung, bawa kelereng, makan kerupuk.. emmm apalagi yak? Pokonya banyak deh *alibi, padahal lupa.
             Dari kemaren tuh gw udah excited banget sama hari ini, gw udah ngebayangin bakal seru abeeesssh. Pas gw ngeliat bendera merah putih udah berkibar dengan indahnya di depan rumah para tetangga gw----> gw nangis. Nangis..Nangissss (sengaja diulang biar dapet feel telenovelanya). Nangis karena rumah gw kaga dipasang bendera. Gw kan ngiri sama tetangga, tetangga punya bendera masa gw ngga, anak tetangga cantik masa gw ngga, tetangga kawin sama kambing masa gw....ah lupakan.
             Dan datenglah hari ini sodarra-sodarraa!! HAHAHAHA *ketawa penjahat di sinetron*. JENG JEEENG!! #krik..krik. Heeeee? Ko sepi dah nih? Pada kemana orang-oraaaaang??? Apa mungkin mereka semua ninggalin gw dan ngerayain di Singapur? Apa mungkin semalem ada alien dateng dan bikin semua orang amnesia *kecuali gw*?! Hanya tuhan yang tau. Oh tuhaaaan cobaan apalagi iniii? (Yak! Kayanya gw harus mengurangi dosis nonton sinetron. -_-")
             Gw baru inget kalo ini bulan puasa. Mana ada yang mau panas-panasan, sambil lari-lari kesana kemari sambil puasa gini wooooy. Hadeuuuhh. Padahal kalo dipikir-pikir kenapa ngga bikin lomba makan kerupuk aja? Atau ayam goreng, atau es blewah, atau iga bakar, atau..atau..yang lain lain. Kan ngga capek tuh. Heran deh kenapa ngga ada yang kepikiran kaya gitu? Emang deh Indonesia bener-bener butuh orang cerdas kaya gw meeen *minta disambit.
             Yaudah cus, segini aja dah postingan gw hari ini. Ohiya, DIRGAHAYU buat INDONESIA ku tercintaaa ˘)ε˘`). KEEP UNYU ALL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar