Jumat, 05 Agustus 2011

Bukber

             Wesssemeleeeh, udah berapa abad toh gw ngga nge-post? Okeee, hari ini gw akan mengobati rasa rindu kalian semuwaaah. hahaha -____-uek
             Gw mau ngebahas bukber, kalo bahasa gaulnya buka bersama #eh. Yaaaah, taulaah kegiatan anak muda jaman sekarang (eh, ko jadi berasa tua? ._.). Kalo bulan puasa riweuh sama kegiatan-kegiatan selama puasa. Ada buka bersama lah, ada sahur on the road lah, ada buka on the road lah (ada ngga sih?). Padahal maaah ngga tau deh pada puasa atau nggak. hahaha, peace omtante -__-v
            Fokus ke bukber. FYI nih ya, bukber tuh banyak. Ada bukber tk (?), bukber sd, bukber smp, bukber sma. Tau ngga masalahnya apa? Duitnya coooy!! Gile bener, kebayang ngga lo kita harus nyiapain duitnya seapa?? THR aja belom tentu balik modal, yegaa? Tapi bukber itu adalah perwakilan reuni secara ngga langsung, hahah. Jadi sayang cekaleeeh kalo ngga ikut.
            Oke deh, sampe sini aja ngetiknya. Puasa-puasa gini ngga punya tenaga buat ngetik #alibi. hahaha. Doain gw yaa, semoga bulir-bulir duit gw kekumpul Cemunguuuudh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar