Senin, 15 Agustus 2011

Nggak Puasaaa

             Udah beberapa hari gw seger banget nih kawan (kawan? -_-). Gw lagi ngga puasa... gw ulang LAGI NGGA PUASA.. *biar kesannya dramatis
             Gw dari kemaren makan puding dingin, kolak, es buah, nasi goreng siang-siang. Hemmmmmm... Gw ulang... puding dingin, kolak, es buah, nasi goreng . Cukup?
             Kalo yang ngga tau bentuk dari makanan yang gw sebutin, dengan rasa cinta akan gw tunjukin *ketawa setan*
                                                                                   



Urutannya ES BUAH ---> NASI GORENG ---> PUDING ---> KOLAAAK~
            Apa??? Suer gw sama sekali ngga ada niat buat bikin kalian ngiler. Suer! Beneran deh. Gw tuh cuma mau berbagi cerita doangan. Mwihihi. Yaudah deh daripada ntar gw nambah dosa, udah dulu nih postingannya. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar