Selasa, 17 Januari 2012

2 helai pakaian (3)

               Sampelah gw di kelas XI ipa 3, di sini gw temuin temen-temen baru yang lebih gila dari sebelumnya, hahaha. Ada DIAN si anak gila yang selalu punya ide-ide yang super extraordinary dan lebih condong ke aneh sebenarnya but surprisingly menyenangkan tapi semua keautisannya tertutupi dengan kepinterannya. Ada DESBREW a.k.a DESSY, kenapa Brew? Karena cewek ini agak ngga peduli sama keadaan rambutnya dan kadang ngebiarin rambutnya berantakan, dan bikin rambutnya banyak yang nempel di muka waktu dikuncir. Nah, karena keliatan sperti Brewokan, taerciptalah nama itu. Ngga cuma itu, sama kaya DIAN, si DESBREW ini juga anak yang bener-bener kreatif ngga pernah keabisan ide. Ada EMAK a.k.a RIRIN yang sering juga disebut supermarket berjalan karena dia setiap harinya selalu bawa tas selain tas buku yang isinya ternyata segunung makanan yang sering dijual di supermarket, ngga cuma itu dia juga orang yang membiayai beberapa ide si DIAN dan DESBREW ini, jadilah suatu kerjasama yang sempurna, muahehehe.               
               Ada DENIS si cewek cantik yang porsi makannya kaya kuli, kalo ngeliat orangnya kalian ngga akan percaya kalo porsi makannya kaya kuli. Orang ini asik banget kalo diajak ngobrol, bikin ngakak. Ada ALKA yang sebenernya pinter banget cuma banyak orang yang suka ngga ngerti omongannya (yah, nasib orang-orang jenius emang) anaknya gila juga, sampe dibilang maho sama temen sebangkunya sendiri yang namanya PUTRA. Kalo PUTRA pergi, ALKA pasti paling heboh nanya dia mau ke mana. Kalo ALKA salah nulis pasti dia teriak "Aduh Putraaaaa!!!", pokoknya dikit-dikit putra (tapi, semuanya tau ko kalo dia bukan maho. Iya kan ka? eh..). Nah, si PUTRA ini orang paling narsis sejagad raya. Dia selalu nganggep dirinya itu orang paling ganteng + keren seantero bumi *sigh*.
               Tapi ada juga temen kelas 1 gw yang sekelas lagi. Ada EBOY a.k.a FACHRI yang sebangku sama OM a.k.a RIZKY. Jangan fikir dua orang ini otaknya waras. Dua orang ini bersekutu sama si PUTRA tadi dan jadilah persekongkolan yang sempurna. Dan pastinya gw sekelas lagi sama DEWI & PINA si manusia-manusia siluman. Banyak yang lain, tapi gempor gw kalo semuanya disebut (tapi ngga ada IVON :"( ) .
               Gw, Pina, sama Eboy itu ulang tahunnya sama, 18 july, antara kejadian unik sama tanggalnya pasaran itu beda tipis sebenernya. Banyak juga kejadian lucu yang nyelip di otak gw, walaupun ngga semenggemparkan waktu kelas 1 tapi seenggaknya bisa bikin gw senyum-senyum sendiri kalo inget. Misalnya waktu asma eboy kambuh. Waktu itu eboy sama denis masih pacaran. Eboy udah ngegelepar waktu itu, tapi Denis malah asik sendiri main rubik (emang lagi ngetrend waktu itu). Yang heboh malah temen sebangkunya, Emak. "Denis!! Eboy sakit!". Denis cuma bilang "Hah?" terus ngelanjutin main rubik. "DENIS!!" Emak teriak lagi, Denis cuma nengokin kepala ke arah Eboy dan tetep ngelanjutin main rubik. "DENIS!!!" Emak bener-bener muntab. Dan, akhirnya Denis nyamperin Eboy. Karena Eboy udah digotong sama anak-anak cowok yang lain, akhirnya dia punya inisiatif buat rapihin tasnya. Eh, taunya tasnya udah dirapihin orang. Denis dengan muka datar balik lagi ke bangkunya dan lanjutin main rubiknya. Emak ngga ngomong apa-apa, capek. Mungkin sebenernya emak pengen teriak "Pacar macem apa lo deeeen?", cuman ngga mungkin juga dia teriak kaya gitu. Huahahaha. Gw antara heran dan nahan ketawa ngeliatin mereka berdua. Sunguh pasangan yang unyu sekali.
               Pas kelas 2 ini, semuanya akti banget pas pelajaran Bahasa Indonesia (terpaksa aktif sebenernya, eh~). Cuma pas pelajaran drama aja sih, ekekeke. Gw sekelompok sama Om, Eboy, Putra, Dewi, Pina, Hildha. Cerita di kelompok gw bener-bener random, sumpah. Judulnya segitiga Jaka, mungkin kalian kira ceritanya tentang pencarian kolornya si Jaka yang terbang ketiup angin. Sayangnya bukan. Jadi ini ceritanya adalah pertemuan antara JakaTarub, Jaka Tingkir, dan Per.....Jaka. Si Dian sekelompok sama Desbrew, Emak, Denis, Obi, sama Alka. Cerita mereka harusnya sedih, tapi ngga tau kenapa jadinya lawak. Jadi ceritanya mereka semua sahabatan dari SMP sampe kuliah kalo ngga salah. Nah, si Obi ternyata punya penyakit parah tapi ngga mau bilang sama sahabatnya. Sedih kan? Ternya kenyataannya ngga sesedih itu, muahahaha. Ada adegan-adegan yang cacat parah. Misalnya waktu Obi batuk darah, tangan buat nutupin mulut waktu batuk itu tangan kanan, tapi yang berdarah tangan kiri (atau kebalik?). Atau pas Obi meninggal, yang lain kan goyang-goyangin badannya, eh si Alka malah ngejewer jempolnya Obi. Sungguh random sekali. Hahaha
               Ngga cuma temen baru, tapi banyak guru yang baru dikenal. Ada pak SUPAD, guru yang khas sama suara medoknya tapi super duper baik ngga ada duanya, ada Pak MARAPI  yang suara intonasi ngomongnya kocak kaya apa ya? Kaya gitu deh pokoknya. Ngga mau pisah rasanya sama XI ipa 3 iniiii. Tapi kenyataanya emang harus pisah :''(
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar