Minggu, 08 Januari 2012

sad story

           Thanks to tumblr. Jadi ada gambar tumblr yang punya cerita singkat, dan ngga tau kenapa kayanya bagus buat jadi novel (otak komersial :p). Ceritanya gini kira-kira (udah gw panjangin):

           "Happy Anniversary sayang " kata Reza ketika pintu dibuka.
           "Happy Anniversary too" ujar Bela sambil tersenyum. Reza mempersilahkan Bella masuk ke dalam mobilnya. Seperti biasa, mobil Reza selalu bersih dan wangi untuk ukuran laki-laki. Rencananya hari ini mereka mau pergi makan malam dalam rangka perayaan anniversary mereka.
            Suasana jalanan saat itu cukup ramai. Maklum malam minggu, banyak orang yang keluar rumah sekedar untuk jalan-jalan. Di tengah perjalanan, Reza mengarahkan mobilnya ke pinggir.
            "Lah kok berhenti di sini?" protes Bella.
            Reza cuma tersenyum tipis. "Keluar yuk. Sebentar aja." katanya, membuat Bella penasaran. Bella keluar mobil sambil marah-marah.
            "Aku punya sesuatu buat kamu. Hadiah paling spesial untuk hari ini, yang kamu minta dari dulu. Maaf aku baru bisa ngasih sekarang" kata Reza sambil menyembunyikan sesuatu di punggungnya.
            "Hah? Hadiah?" sahut Bella sambil mengingat-ingat benda apa saja yang pernah dia minta dari Reza. Jangan-jangan cincin. Jangan-jangan dia mau ngelamar aku sekarang, fikir Bella. Memang, Bella pernah menanyakan keseriusan hubungan mereka setelah 5 tahun pacaran dan dia juga sempat minta dibelikan cincin berlian untuk acara pernikahannya.
            Reza mengeluarkan tangannya dan memberikan hadiah itu.
            "Teddy bear? Kamu ngasih aku teddy bear? Kita udah buang-buang waktu di pingir jalan gini cuma karena kamu mau ngasih teddy bear ini ke aku? Aku fikir kamu tuh serius sama aku. Aku kira kamu mau ngelamar aku sekarang, Za!". Bella marah besar, dia merasa Reza main-main. Saat itu juga dia melemparkan teddy bear itu ke tengah jalan. Anehnya, bukannya membela diri Reza malah panik melihat boneka yang dilempar Bella yang sekarang tergeletak di pinggir jalan. Dia langsung berlari mengambil boneka itu seolah takut boneka itu tertabrak mobil.
             "Reza! Kamu kok malah..."
             JEGEERR!!! belum sempat Bella menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba sebuah mobil menghantam Reza. Reza langsung terpetal beberapa meter dari tempat awal. Karena panik, mobil itu melarikan diri.
             "REZA!!!" Bella menghampiri Reza dengan mata berkaca-kaca. Terlambat. Banyak darah di tubuhnya, wajahnya pucat, dan terkulai lemah. Tubuh Reza sudah tak bernyawa.
              Bella hanya bisa menangis sejadi-jadinya, tidak bia berkata apa-apa. Dia buru-buru mengambil boneka teddy bear yang sudah kotor itu dan memeluknya dengan sangat erat. Tiba-tiba boneka teddy bear itu mengeluarkan suara: "WILL YOU MARRY ME, THE RING IS IN MY POCKET"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar