Senin, 25 Juli 2011

dead lamp

             Gw bueteeeee buangetttt huariiii inuiiii. Hari ini dead lamp 2 kali!!! 2 kali!! 2 kali!! Udah cukup menegangkan? Anyway, pada tau kan dead lamp itu apa? Issshh, ngga gahoel banget. Dead lamp = mati lampu. Tuh, kalo pada mau belajar bahasa inggris langsung koling gw aja ya.~
             Iyaaa, jadi tadi jam 11 pagi (pagi atau siang? tau ah) mati lampu!! Gila! padahal bentar lagi film favorit gw mau mulai. Film Korea gueeeee... oohhh tidaaak. Sebagai manusia yang sedang menginjak masa abg labil begini kan harus nonton film korea. Ya kan?
            Selayaknya orang normal lain, kalo emosi bawaannya ngantuk. Yaudah gw tidur. Jam 2 gw baru bangun dan taraaaaaaaaa..... lampunya belom nyala juga! -__-
            Eh, 15 menit kemudian lampunya nyala juga. Akhirnyaaa ya oloooh *sujud sukur*. Ah masih bisa nonton, gw pikir. Nonton deh tuh gw. Baruu juga 15 menit tau-tau CTARR!! *ceritanya sound effect*, lampunya mati lagi.
            Emosi gw meledak semeledak-meledaknya!!! Langsung aja gw ambil cobek. Bukan, bukan mau gw lempar ke orang PLN yang kampret itu. Gw mau bikin sambel, gw mau makan, gw laper.
            Ah, udahlah. Gw mau ngamuk-ngamuk nyamperin orang PLN, ngga punya duit buat bayar ojek. Ya udahlah, mending gw tidur lagi aja daah. Dadaaaah~

5 komentar: