Selasa, 26 Juli 2011

Stroberi kapeh

             A'oooowww. Hari ini gw maen ke strawberry cafe. Udah berkali-kali gw ke sana, tapi nggak tau kenapa ini yang paling seru (y). Seneng bangeeeett. Suer, nggak boong! Pertama gw maen tepok nyamuk (gw ngga tau namanya apa, pokonya kaya tepok nyamuk gitu deh). Jadi cara maennya: ada kartu, ada angka-angka gitu sampe 100 kayaknya. Kartunya disebar rata diatas meja. Terus kita megang kaya yang buat nabok laler gitu, tau kan? Ada 2 dadu, tapi bentuknya aneh (sisinya ada 10). Nah, nanti itu dadu dilempar. Angka yang keluar kita kaliin. misal: nongol angka 5 sama angka 2, kalo dikaliin kan jadi 10. Berarti kita cari kartu yang ada angka 10 nya. Tabok deh tuh kartu. Yang nabok terakhir berarti kalah --> dia dicoret pake tepung. Waaah gila, udah kaya yang punya kafe aja tuh gw sama temen-temen gw, BERISIK BANGET....gw ulang...BERISIK BANGEEETT!!
           Eh tiba-tiba, ada kamera yang nyorot gw sama temen-temen gw. Gw kaget, gw kira rekaman filmnya buat ngelaporin gw sama temen-temen gw ke polisi gara-gara gw membuat kegaduhan. Bukan sayaaa...itu temen saya...tangkep temen saya aja...temen saya aja...
            Taunya itu dari acara tv mana gitu gw nggak tau. Itu kameraman demen banget lagi nyorot ke arah kelompok gw, kayanya sih gara-gara kelakuan kita bringas kaya orang primitif gitu. ahaha. Eh, malah si mbak-mbaknya yang semangat ngasih kita game. "Mainnya ganti aja kak yang lain, nih main ini aja ya kak. seru loh!" Dia ngasih games JENGA, jadi kita disuruh numpuk 133 balok dalam waktu 5 menit. Pas kita nyoba.......roboh di tingkat 50. Nyoba lagi, roboh lagi.

           Depresi...

           Ngeliat tampang ngenes kami, mbak-mbaknya langsung nyuruh ganti games. Dia ngasih balon sama alat buat ngegelembunginnya (?). Yang mecahin harus ngelakuin sesuatu yang udah ditulis di kertas, kertasnya ada di dalem balon. Sampe 10 puteran balonnya belom pecah juga.

           Depresi...

           Mbak-mbaknya langsung ngasih semangat "ayooo, itu masih bisa lebih gedee. ayo yang semangat!". Ah, kamfret nih si mbaknya. Temen gw kesel balonnya ngga pecah-pecah, dia tusuk balonnya pake jarum pentul. DUARR!!! taunya tulisannya.......... "semuanya harus menari diiringi lagu cinta satu malam-melinda"

            Depresi...

           Apa-apaan tuh SEMUANYA??? Kalo gitu dari awal aja gw pecahin. Pantesan aja mbak-mbaknya semangat bener nyuruh pecahin. Ah, kamfret sekamfret kamfretnya kamfret nih. Yaudah deh tuh joget. Eh, itu kamera nyorot lagi. Beeeeh, pengen gw banting tuh kamera. hahaha, le to the bay.
           Tapi hari ini tuh rasanya seruuuu banget. Apalagi dapet kado dari temen-temen gw + dibayariiiiiin sama "Ivonny Rembulan Zilmi". Kurang mantep apa coba tuh, yang ulang tahun gw yang traktir orang. hahahaha. Pokonya big thanks deeeh buat kaliaaan. mmmuuuuaaaaah :* keep unyu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar