Jumat, 22 Juli 2011

thank you

             Hai hai hai semuanya yang imyudh-imyudh. Sorry banget kemaren gw ngga posting. Gw sibuk bangetttt. Apa? lo penasaran gw ngapain? yaa, adalah pokoknya. Kenapa? Penasaran banget. Oke gw kasih tau. Gw sibuk mesen cincin yang bentuknya unyuwh-unyuwh banget yang ternyata udah pada sold. Kebayang kan gw sibuknya kaya apaaa? Okeee, gw bukan mau nyeritain itu ya sodara-sodara.
            Hari ini gw mau ngomongin tentang "terima kasih". Jadi gini, gw sering ngeliat orang yang cantik dan ganteng ngga ketolongan (baca: banget).  Nah, disaat kaya gitu gw ngerasa terbelakang banget *merenung di atas pohon belimbing*. Setelah gw bertapa sangat lama *5 menit dipotong tidur siang* akhirnya gw sadar kalo orang jelek tuh sangat berarti untuk menentukan seberapa cantiknya seseorang.
            Maksud gw, kenapa kita bisa sebut seseorang itu cantik? karena ada orang jelek. Coba kalo di dunia ini ngga ada orang jelek, nggak akan ada tuh yang namanya orang cantik. Kaya lirik lagunya sheila on 7: Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan
          Kalo ngga ada yang namanya derita, ya bahagia juga ngga ada. Bahagia itu kan artinya ngga menderita. Sama aja kalo menderita itu kan artinya ngga bahagia. Nah, that's the point man! Sekarang gw ngerasa sangat bahagia sebagai orang jelek, haha. Karena orang yang yang cantik dan ganteng itu harusnya berterima kasih sama kita, orang jelek. hahahaha
         Okelah sekian dulu deh postingan gw hari ini. Maap ya sodara-sodara kalo agak-agak ngga jelas begini postingannya. Gw sendiri pun bingung bacanya, hahaha. Salam olahraga!!! mmmmuuuaaaccchhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar