Rabu, 20 Juli 2011

Universitas Impian Part 2

            Holaaa semuanya. Udah pada kenjen yaa sama gueeee? *mata genit*. Jadiiii, kemaren sampe mana sih? -__- Oh iya, sampe ujian kedua ya? Nah, pas udah selesai ujian kedua gw keluar ruangan dengan muka sumeringah (ceria). Orang mungkin mikirnya ''gila pinter banget nih orang, bisa keluar ruangan dengan bahagia begitu". Padahal maaah, gw seneng soalnya gw udah terbebas dari soal sialan itu. BUAHAHAHA *ketawa malaikat*
            Sampe deh nih akhirnya hari pengumuman. Gw buka tuh web. Eh ada tulisan : "selamat, anda diterima di Universitas Impian". Jeleger, gubrak!! Hampir ayan gw rasanya, udah mau keluar buih dari mulut gw *abis ngemilin sabun ceritanya*. Demi apeeeeeeeee????. Yang ada di otak gw cuman: gw udah bayar di calon kampus gw *azeeek*. Yaaaah, setelah rapat paripurna di kampung gw, akhirnya gw memutuskan untuk ngelepas si Universitas Impian. Huaaaaaaaaaaa, gw ngga tau otak gw udah kegeser atau gimana.
            Sekian dulu deeeeh, pokoknya selamat buat temen-temen gw "Sabrina Nasmita dan Ivonny Rembulan Zilmi" sang duo maut yang keterima di Universitas Impian. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar