Minggu, 24 Juli 2011

siapa yaa?~

             Gw ngga tau ada angin apa sampe gw mau ngetik ini. Gw..ngga..tau. Sumpah gw ngga tau. Kayanya sih gara-gara gw sering berteduh di bawah pohon semangka. INI APAAN SIH DARI TADI GW NGETIKK?!!!
             Jadi hari ini gw mau ngasih ilmu nih untuk para pelajar yang sedang menuntut ilmu di sekolah. *anjrit, berasa tua gw jadinya*. Gw mau insap dulu ah hari ini, mau ngasih postingan yang berguna, setelah sekian lama gw ngasih post ngga jelas. hahaha. Jadi ini tentang para penemu alat-alat. Alat-alat?? Ya pokonya begitu daaah. Baca aja dah sendiri nihhh:
~Penemu mesin hitung adalah Blaise Pascal
~Penemu Tank adalah Sir Ernest Swinton
~Penemu kawat pijar adalah Irving Langmuir
~Penemu motor adalah Nikota Tesla
~Penemu tangga jalan adalah Elis G. Otis
~Penemu mobil adalah Gottlich Daimler
~Penemu traktor adalah Benyamin Holt
~Penemu dinamit adalah Alfred Nobel
~Penemu kamera adalah Louis Jacques Monde da Guerre & Edwin Land
~Penemu lensa adalah Anthony Van Leuwenhook
~Penemu lensa kacamata adalah Benyamin Franklin
~Penemu teleskop adalah H. Lippershey
~Penemu mikroskop adalah Zacharias Janssen
~Penemu stetoskop adalah Rene Laennec
~Penemu balon karet adalah Josep dan J. Montgolfier
~Penemu kereta api adalah Murdocks
~Penemu ban karet adalah Charles Goodyear
~Penemu pesawat terbang adalah Wilbur dan O. Wright
~ Penemu balon terbang adalah Sir F. Whittle
~Penemu sepeda adalah Civrac
~Penemu kapal selam adalah Cornelius Nam Drebbel
~Penemu sinar rontgen adalah Wilhelm Conrad Rontgen
~Penemu kapal api adalah Robert Fulton
~Penemu batu baterai adalah Volta
~Penemu dinamo adalah Michael Faraday
~Penemu korek api adalah Robert Boyle dan John Walker
~Penemu mesin diesel adalah Rudolf Diesel
~Penemu piringan hitam adalah Alexander Graham Bell
~Penemu mesin empat tak adalah Nicolaus Otto
~Penemu bola lampu adalah Thomas Alva Edison
~Penemu mesin uap adalah James Watt
~Penemu radio adalah C. Marconi
~Penemu mesin ketik adalah Christoper Sholes
~Penemu televisi adalah J. L. Baird & C. F. Jenkins
~Penemu termometer adalah Galileo Galilei
~Penemu telegraph adalah Samuel F. B. Morse
~Penemu proyektor film adalah Thomas Alva Edison
~Penemu elektromagnet adalah Williarn Sturgeon
~Penemu...penemu... ah udahan ah maen penemu-penemuannya, kejang nih jari gw ngetiknya. Segitu dulu yaa hari ini cemen-ceman. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar