Selasa, 19 Juli 2011

Universitas Impian

            Zelamat pagihhhhhh semua (masih pagi kan nih?). Hari ini gw kebangun gara-gara sms temen gw. Tadinya gw mau ngamuk-ngamuk tuh sama temen gw, gila kali berani-beraninya dia bangunin gw dari tidur gw emangnya dia siapa haaaaah? *emosi ngga jelas* hahah. Eh, gw ngga jadi marah taunya abis sms nya menggembirakan sih. Isinya, dia mengumumkan kalo dia diterima di Universitas Impiaaan. Setelah selama ini dia terlunta-lunta tak tau arah dan tujuan. *mulai deh gw nih  -__-
            Gw penasaran juga akhirnya gw buka juga tuh webnya, gw nyoba juga soalnya. wakakaka. Gw mah pas buka nyantai-nyantai aje orang gw kaga yakin bakal lolos, abisnya pas jawab soal gw sesat bener. flashback: triiiiiing (sound effect ceritanya).
            Sebenernya gw ngga mau ikut itu ujian, kan ceritanya gw udah keterima di p*ltekk*s nih masmbak (disensor aja ya, takut kenapa-napa. haha). Apalagi seluruh dunia, mulai dari anak kecil, orang tua, penghuni kahyangan, sampe para superhero *plis cha stop lebainya! -_-* juga udah pada tau kalo soal ujian di situ tuh somplak banget susahnya. Ya kan? udah pada tau dong? tau pasti ah.... Nggak tau???!! *ngasah gunting kuku* Oke, berarti sekarang tau laah. haha. Tapi nih, berhubung gw udah terlanjur bayar + daftar , yaa gw ikut aja deh. Lumayaan buat bikin otak ngepul *gaya.
            Oke, kita lanjut yaa. Nah pas ujian.... jeng jeng!! *backsound: apa ya? pokonya horor deh* gw masuk kelas, terus masuk pengawasnya ada 2 biji tuh, yang satu mahasiswanya yang satu guru gitu. Naaah, pas masuk mereka nyuruh tas sama tempat pensil di taro depan, cuman boleh ada alat tulisnya doang di meja. Yaudah, gw sih selow aja naro tas. Eeeeeh tau tau si ibu bilang "jamnya juga disimpen di tas aja yaa". Gubrak dehh, masalahnyaaa jam yang gw pake tuh jam boleh minjem sama temen gw demi ujian ini!!! jadi buat apa gw minjem jam temen gw haaah? *nangis darah*. Oke cukup.
            5 menit...10 menit...gw masih tenang..15menit...AAAAAAAAAAHHHH GW KEBELET PIPIS!!!! parah, padahal sebelumnya udah dibilangin kalo mau ke kamar madi sekarang aja, soalnya nanti ngga boleh keluar-keluar. Gw anteng aja, emang belom mau ke kamar mandi. Kenapa harus sekaraaaanng? waktu gw masih 1 jam 45 menit lagi sodara-sodaraaaa. Gw harus ngerjain soal-soal menyeramkan itu sambil nahan pipis?? kebayang ngga tuh? -___- Gw ngga konsen banget ngerjainnya, hampir semua soal gw isi. Biar gw lupa gitu ceritanya kalo gw lagi kebelet *pinter banget ngga tuh gw?*. Gw tunggu menit demi menit, detik demi detik. sampe deh tuh bel selesai ujian. Sumpah rasanya pengen langsung ngibrit keluarrrr. (o__0).
             Tapi ternyata belom ada perintah boleh keluar, gw gondok setengah pingsan. Itu pengawas masih ngerapihin kertas, nempelin segel lamaaaa banget. pengen gw lempar pake bangku rasanya. Pas dibilang boleh keluar gw langsung lari ke luar. Lanjut yaa. Abis istirahat ujian lagi yang kedua. Akhirnya gw sekarang ngerjain soal selayaknya orang normal. haha. Tapi soalnya gile beneeeeer daaah, lebih mak nyossss dari yang pertama. Gw sih ngga ada beban takut salah atau apa, selow aja ngebunderin jawaban sesuka hati gw. Masih sisa 1 jam dan gw udah selesai. Gw bengong aja ngeliatin jam dinding, nengok kanan, nengok kiri. Gila pada serius banget ngerjainnya. Gw langsung sedih gitu, gw jadi berasa nyampah gitu ikut ujian begini haha. Yang lain sebisa mungkin ngisinya yakin 100 %. Lah gw enol koma sekian %. Memalukan -__-. Bodo dah ah, udah terlanjur. haha. Waah, sudah terlalu panjang ceritanya. Sampe udah malem begini, haha. Yaudah ceritanya to be continue aja lah yaa. *udah kaya sinetron*. Tenang....gw ngga akan bikin cerita ini jadi ber season-season kok. haha. Okeee, selamat malam capcuuus.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar