Senin, 18 Juli 2011

Tujuh Belaaaas

            Ada apa dengan tujuhhh belas? orang Indonesia sangat suka angka tujuh belas. Kenapa harus 17? kenapa ngga 9? 25? 47? atau... aah, udah ah capek ngetiknya. -__- kalo gw pribadi sih karena gw akan punya KaTePe. Yeeeeeeeeeeeeeeee akhirnya kesampean juga punya ktp *goyang-goyang sambil nyanyi dangdut di kamar* <---wekz! NORAK LO!
            Mau tau nggak kenapa hari ini gw nulis tentang tujuh belas? mau kan? aah, mau kali. Mau lah yaaa. Oke, *benerin kerah. Gw hari ini ULANG TAHUN YANG KE-17!!! uyeaaaaah *jingkrak-jingkrakan muterin rumah*. Oke lanjut yaa.
            Jadi tuh hari ini yaa..hari ini tuhh..hari inii.. (plak!! bacot -_-) gw dikirimin gambar istimewa dari temen gw tersayang "Dessy Putriyanti Raharjo":
 
        Aaaah, gw seneng banget. Jadi cinta mati gitu sama si Dessybrew. wakaka. Makasih ya dessy brewkuuu. Makasih juga buat "Ivonny Rembulan Zilmi" atas ucapan ulang tahun pertamanya. Pokoknya hari ini sueneng benjet deh gw. Love you all mapren.
               Yaudah, sekian dulu deh postingan gw hari ini. Gw mau bergegas bikin ktp. haha. Salam peyuuuuk + tiuuuum dari gw. *smooooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar